Kecewa Layanan Purna Jual Optik Melawai Ruko BSD


Finansial Real estat

80 dilihat


Jakarta - Pada tanggal 8 Agustus 2017, di Optik Melawai Ruko BSD, saya melakukan pembelian frame dan lensa kacamata untuk anak dengan total harga Rp. 1.557.000. Tanggal 17 November 2017, frame kacamata mengalami kerusakan. Oleh karena masih dalam masa garansi, saya ke Optik Melawai Ruko BSD untuk dapat dilakukan perbaikan atau penggantian. Satu minggu kemudian saya mendapat kabar bahwa manajemen Optik Melawai menolak untuk melakukan perbaikan atau penggantian. Sangat disayangkan bahwa layanan purna jual Optik Melawai mengecewakan, padahal dengan rusaknya frame kacamata maka otomatis lensanya menjadi tidak terpakai. Mohon tanggapan dari manajemen Optik Melawai. Romy nurawan@yahoo.com 08129657548
Source : detik

Terkait

Surat Terbuka u/ Toko Simpati Furniture.
Sebulan Lagi Lunas, Unit Apartemen belum Selesai Dibangun
Taxi Bandara Internasional Kualanamu
Warga Pondok Bambu, Jak Tim, MASUK Gan ...

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar