Tanggapan CIMB Niaga untuk Surat Pembaca Ibu Ruly


Finansial Perbankan & Kredit

108 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan surat Ibu Ruly yang berjudul "Kecewa Pengiriman Voucher dari Redeem Poin CIMB Niaga" (Detik.com, 22 November 2017), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Ruly. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Ruly untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasahalan telah diselesaikan. Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id. Slamet Sudijono Head of Marketing, Brand and Communications PT Bank CIMB Niaga Tbk
Source : detik

Terkait

Penjelasan Beli Pulsa Melalui Klik BCA Kepada Bapak Bayu Sigit
BNI Tidak Memberikan Kemudahan Pergantian Kartu ATM
Pelayanan After Sales Service TAM Sangat Mengecewakan
Terima Kasih Respon Keluhan Bayar Tagihan via BII Tidak Sampai

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar