Kecewa Produk dan Layanan Electrolux




73 dilihat


Jakarta - KeluhanPada tanggal 16 Juni 2017, saya membeli blender Electrolux EBR3646. Belum satu tahun pemakaian, karet salah satu blender putus. Saya menghubungi call center Electrolux Indonesia dan disambungkan ke pihak sparepart di Abdul Muis. Diinformasikan bahwa harga karet pengganti di bawah Rp 14.000. Beberapa minggu kemudian (3 Januari 2018), saya ke service center pusat Electrolux Indonesia di Abdul Muis. Ternyata disebutkan karet penggantu tidak dijual dan harus membeli 1 set blender bumbu dengan harga 5-6 kali lipat. Pengalaman saya dengan blender merek lain, karet dijual terpisah dan dapat dibeli dengan mudah. Hal ini mengecewakan saya karena diharuskan mengeluarkan biaya yang lebih mahal hanya karena karet putus. Evan evan.janitra@gmail.com 08128003006Jawaban Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait
Source : detik

Terkait

Tiga Bulan Berlangganan Wimode Tiga Kali Kecewa
Bos Ga Bayar Gaji
Salah Jaringan BCA atau Citibank
Melanggar Garis Batas Berhenti di Lampu Merah

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar