Pelayanan Buruk CIMB Niaga




50 dilihat


Hari ini tanggal 5 Mei 2017, saya melakukan transfer di teller CIMB Niaga cabang Mal Taman Anggrek. Pelayanan yang tidak ramah saya dapatkan. Tanpa adanya kata, "Selamat siang bu, ada yang bisa di bantu", dan setelah selesai pun tidak ada kata terima kasih, hanya di berikan slip setorannya.

Setelah itu teller pergi tanpa bicara, "Sudah selesai ya Bu transaksinya, ada lagi yang dapat dibantu?". Hanya menayakan, " Bu ini invoice untuk saya atau harus saya copy lagi?". Mohon untuk ke depannya pihak CIMB Niaga dapat lebih memperhatikan pelayanan kepada nasabahnya dengan pelatihan kepada teller atau customer service.

 


Source : kompas

Terkait

Surat Terbuka buat Bupati dan Mantan Sekdakab Tulang Bawang, Lampung
Setelah Jam 22.00 Oke Vision 'Signal Tidak Ada atau Buruk'
Penjelasan PT Nadwa Mulia untuk Bapak Andi Suharto
Masalah pemotongan pulsa Tri 2000 rupiah per hari

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar