JNE YES Bukan Yakin Esok Sampai




20 dilihat


Saya sangat kecewa dengan pelayanan JNE. Mohon pihak Manajemen JNE menindaklanjuti masalah yang saya alami. Saya membeli barang dari Pekanbaru untuk istri yang saya kirimkan melalui JNE YES dengan harapan paket akan saya terima sebelum Idul Fitri tanggal 24 Juni 2017 tapi ternyata paket tidak kunjung saya terima hingga hari ini 26 Juni 2017 (Ingat ini YES).

Saya sudah telepon kurang lebih tujuh kali ke call center namun jawabannya sama, sudah diteruskan kebagian operasional dan sudah di follow up ke pihak JNE Pedati via email. JNE YES yang katanya prioritas tapi cara follow up hanya via email sungguh tidak mencerminkan sifat prioritas. Tolong yang terhormat Manajemen JNE untuk lebih memperhatikan kepuasan pelanggan.

Sekedar informasi, isi dari paket bukan barang murah bagi saya, jadi saya sangat mengkhawatirkan kondisi paket saya yang tidak jelas statusnya sampai sekarang.


Source : kompas

Terkait

SMS Interaktif Kuiz Mutiara Hikmah Berhadiah Fiktif
JD.ID Mencuri Uang Pelanggan
Buruknya Layanan IM2 Mataram
Penbekuan di Lazada Mengecewakan dan Menipu

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar