Poin Reward Danamon Mengecewakan




82 dilihat


Tanggal 17 Mei, konfirmasi penukaran rewards kartu kredit via aplikasi dan dikirimkan email konfirmasi oleh Danamon. Tanggal 15 Juni, telepon ke Danamon untuk lapor dan diberikan kode pelaporan QN5251. Tanggal 15 Juni, Danamon meminta waktu 2 hari kerja untuk follow up.

Tanggal 20 Juni, Danamon menginformasikan bahwa butuh 9 hari kerja untuk proses. Tanggal 7 Juli, email kembali ke Danamon karena tidak ada respon. Tanggal 9 Juli, mention Twitter Danamon @hellodanamon untuk menanyakan prosesnya, direspon tapi tidak menjelaskan detil kapan akan diproses.

Tanggal 10 Juli, mention kembali Twitter Danamon @hellodanamon tanpa respon yang jelas. Tanggal 12 Juli, masih belum ada respon baik via Twitter maupun email. Layanan penukaran reward sangat mengecewakan. Saya meminta pertanggungjawaban pihak Danamon untuk hal ini. Terima kasih.


Source : kompas

Terkait

Sequislife Tidak Profesional
Benarkah Ini SMS dari TELESINDO
Tidak Mendapat Respon Jak Card Trans Jakarta yang Rusak
Kecewa pelayanan HM Pondok Indah Mall 1

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar