Sulitnya Mengurus Pembatalan Pembelian di Bukalapak




67 dilihat


Awalnya saya tertarik iklan Bukalapak di TV dengan segala kemudahan. Untuk itu saya memutuskan membeli handphone. Tanggal 24 September saya melakukan transaksi. Pembelian pertama HP Redmi 3 RAM dengan pembayaran via kartu kredit dan barang sudah dikirim.

Pembelian kedua HP Samsung Galaxy S4 dengan pembayaran via kartu kredit dan barang belum dikirim. Janji kirim tanggal 26 September kalau tidak uang kembali. Saya sudah membuat pelaporan ke Bukalapak tanggal 28 September tapi tidak ada respon pembelian.

Pembelian ketiga HP Samsung Galaxy S7 dengan pembayaran via transfer ke rekening BCA atas nama Bukalapak. Setelah saya transfer saya di telepon oleh pihak penjual. Saya merasa curiga dengan arahan penjual. Untuk itu di tanggal yang sama saya melapor ke Customer Support Bukalapak untuk membatalkan transaksi tersebut.

Bukalapak memberi waktu untuk investigasi 7x24. Oleh karena ini SOP Bukalapak maka saya menunggu. Setelah menunggu hingga 10 hari saya menelepon kembali dan di beri waktu laporan 7x24 (bukti laporan ada di email saya). Saya terpaksa menunggu kembali cukup lama.

Tidak puas menunggu, saya mencoba telepon ke customer support dan saya tetap tidak mendapatkan jawaban yang semestinya dan terkesan tidak tanggung jawab. Untuk itu dengan sangat terpaksa saya menggunakan cara ini.

Saya merasa tidak ada jalan lain kecuali ke ruang publik agar saya mendapatkan hak saya kembali. Saya berharap sekali Bukalapak segera menyelesaikan masalah ini sebagaimana mestinya.


Source : kompas

Terkait

Penjelasan Jaringan 3 di Pancoran Depok Kepada Ibu Lidya K
Kiriman Barang dari Luar Negeri \"Nyantol\" di Bea Cukai Malang
Nexmedia tidak Profesional
blacklist agen penyalur PRT nih!!

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar