Layanan Bluevision Networks V3 Mengecewakan

Bluevision Networks

290 dilihat


Tanggal 4 Desember 2010 lalu saya melakukan pembelian barang ke Luar Negeri melalui perusahaan jasa expor - impor PT. Bluevision Group - wwww bluevisionnetworks dot net. Bluevisionnetworks menjanjikan 19 hari bahwa barang sudah sampai di Jakarta terhitung tanggal transfer, hingga kini 01 Maret 2011 tidak ada penjelasan mengenai order saya, saya sudah coba berkomunikasi melalui email pada bulan januari 2011 - hingga kini. Berikut beberapa alasan bluevision melalui email : Email #1. From: "Indah Pramitha

Lintang Hamidjoyo
Jl.Batoro Katong 5 A - Ponorogo
Ponorogo


Source : kompas

Terkait

pelayanan nest family reflexolgy spa yang buruk
Terima Kasih ACC Bandung
Poll Slogan Harga Jujur Traveloka Syarat dan Ketentuan Berlaku
Perasaan Nyaman di Senayan City Tersebut Langsung Sirna

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar