Belum Sampai, Pesanan Lazada Dianggap sudah Saya Terima




155 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 19 Maret 2018, saya melakukan transaksi pembelian barang di Lazada dan mendapatkan nomor pesanan 3963574996 dan 3655874996.

Beberapa hari kemudian saya mendapat email dari Lazada yang menyatakan barang telah saya terima, padahal tidak ada kurir yang datang mengantar pesanan.

Saya langsung chat melalui messenger Lazada di Facebook dan hanya disuruh menunggu konfirmasi dengan nomor laporan 10020296 dan 10174107.

Sampai saat ini tidak ada solusi dari Lazada, Lazada hanya mengirimkan email transkrip chat yang saya lakukan. Mohon solusi secepatnya, terima kasih.


Muhtar
muhtar2910@gmail.com
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Fasilitas Mother\'s Room di Mothercare PIM 2 Bikin Kecewa
Tidak Sedang Ramai Hidangan Shabu Tei Lama Sekali Datang
Hampir Sebulan Air PAM Mati
Kecewa Dengan Matahari Club Card

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar