Nomor Token Gagal Input, Kecewa Tanggapan PLN




125 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada hari Selasa (27/03) saya menelepon call center PLN (021)123 untuk menyampaikan bahwa tiga nomor token yang saya beli gagal diinput. Call center berjanji akan ditindaklanjuti oleh petugas lapangan secepatnya.

Malam harinya ada telepon dari seseorang yang mengaku dari PLN Area Lenteng Agung untuk menyampaikan bahwa petugas lapangan sudah di lokasi. Petugas yang datang menyatakan bahwa saya harus menghubungi PLN Kota Depok dan petugas pamit.

Kembali saya menghubungi call center (021)123, kembali dijanjikan akan ditindaklanjuti. Tetapi sampai tulisan ini saya kirimkan, belum ada solusi dari PLN perihal laporan yang saya sampaikan.


Wahyu
083897936776
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Pulsa 3 Terpotong Paket Data June Hot Sale 9GB Tidak Diterima
Pasokan Air Pam Aetra Semakin Menurun
Optik Melawai Menjual Barang Rusak
Ruwet di RS Bintaro Internasional

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar