Kecewa Proses Klaim Garansi Laptop di Lazada




111 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya membeli laptop Xiaomi di Lazada pada tanggal 4 Maret 2018 dan diterima tanggal 7 Febuari 2018. Namun pada tanggal 24 Maret 2018, layar laptop mati saat mesin sedang idle.

Hal ini langsung saya laporkan ke Lazada dan mendapatkan nomor laporan 10177746. Lazada menjanjikan ntuk membantu mengurus klaim garansi.

Namun hingga suara pembaca ini saya tulis, Lazada terkesan tidak memberikan jawaban yang pasti. Saya sudah beberapakali menghubungi Lazada, tetapi selalu dijawab edang menunggu informasi pihak terkait.


Aditya
081357275727
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Satu Bulan Ini Speed Internet Tri pada Jam Sibuk Sangat Lemot
Perpanjangan Mandiri \"Everyday Card\" yang Tak Kunjung Datang
Esia GOGO Menipu
Taksi Bluebird Merugikan Konsumen Karena Datang Telat

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar