Voucher Pablo dari JD.ID belum Diterima




134 dilihat


Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya sudah beberapakali menelepon dan mengirimkan email ke JD.ID perihal masalah pembelian voucher Pablo (07/02), tetapi tidak ada solusi.

Pembelian voucher tersebut saya lakukan karena tertarik dengan diskon 51%. Tetapi sampai dua minggu berlalu, voucher tidak diterima dan tanggal 19 Februari 2018, status pesanan sudah diterima.

Customer service yang menjawab telepon dan email saya hanya meminta saya untuk menunggu tanpa ada kepastian. Mohon tanggapan dari JD.ID! Terima kasih.


Apri
Jawaban

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Apri

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Apri pada 29 Maret 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa terdapat kesalahan pada sistem yang menyebabkan voucher mengalami kendala pengiriman. Atas hal ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Kami dari JD.ID tetap bertanggung jawab untuk mengembalikan dana konsumen.

Saat ini refund telah diproses pada Rabu (4/4) melalui kartu kredit milik konsumen dengan estimasi pengembalian dana sekitar 7-14 hari sesuai dengan ketentuan bank penerbit kartu kredit. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Iwan Arigayot
Head of Customer Service JD.ID
(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Penumpang Cipaganti Satu Orang, Diturunkan Di Cekpoint
SURAT TERBUKA UNTUK MUHAMMAD IRFAN WONOSOBO ID CAHSOBO MOHON KLARIFIKASINYA
Pelayanan Aeon Credit Service Sangat Mengecewakan
Penghargaan terhadap Privasi Konsumen

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar