Sinar Mas Tak Sepenuhnya Melakukan Perbaikan




51 dilihat


Banyuwangi - Pada tanggal 18 November 2014, Nissan Grand Livina saya yang dilindungi Asuransi Sinar Mas mengalami kerusakan akibat kasus pencurian.

Akan tetapi hingga surat pembaca ini saya tulis, belum ada tindakan sepenuhnya dari Sinar Mas.

Penggantian kaca pintu memang sudah dilakukan oleh bengkel yang sudah ditunjuk, itupun setelah melalui proses sangat lama. Namun bekas congkelan dan kerusakan pintu tidak diperbaiki, dengan alasan masih menunggu persetujuan dari pusat.

Padahal saat klaim di kantor Sinar Mas telah dicatat lengkap, difoto dan ditandai dengan stiker oleh dua petugas asuransi dimana beberapa kerusakan itu akan diperbaiki oleh pihak bengkel.

Percuma memiliki asuransi bila hanya dijadikan pelengkap sebagai persyaratan kredit kendaraan dan konsumen selalu berada dipihak yang dirugikan.


Yassin
Jl Mawar, Banyuwangi

4570

  • Sinar Mas Tak Sepenuhnya Melakukan Perbaikan
  • Sinar Mas Tak Sepenuhnya Melakukan Perbaikan

(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Menunggu Pertanggung Jawaban Motorola
Pujian dan Kritik Buat Java Jazz
Kecewa dengan KIA Picanto
AMS Salon Mobil Tidak Bertanggung Jawab

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar