Mohon Express Air Agar Segera Menyelesaikan Kehilangan \'Panahan\'




74 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 25 Maret 2010 saya terbang bersama maskapai Express Air dengan no fligt XN801. Dari bandara DEO Sorong menuju Bandara Cengkareng Jakarta. Ketika melakukan check in saya membawa barang dalam bentuk \\\'panahan\\\' yang telah saya bungkus rapi. Namun, pada saat check in tersebut karyawan Express Air mengatakan bahwa barang tersebut harus masuk ke dalam kabin pesawat. Lantas saya setujui sehingga pegawai Expres Air memberikan label barang atau bukti tanda bagasi kepada saya.

Namun, setelah sampai Bandara Cengkareng alangkah terkejutnya saya. Barang tersebut tidak ada. Atau dinyatakan hilang.

Lantas saya mengajukan keberatan dan keberatan saya tersebut diterima oleh karyawan yang bernama Rahmad dari PT JAS. Karena, merekalah pihak yang menangani kehilangan barang. Lantas PT JAS memberikan selembar surat \\\'Property Irregularity Report (PIR)\\\' kepada saya seraya mereka berjanji akan menyelesaikan masalah ini dalam 14 hari kerja. Namun, kenyataannya setelah saya tunggu selama 14 hari tidak ada berita atau telepon pihak PT JAS kepada saya perihal keberadaan barang tersebut.

Pada tanggal 8 April 2010 saya menghubungi nomor telepon7339 (telepon kantor PT JAS) namun jawaban yang saya terima barang masih dicari. Tanggal 19 April 2010 saya telepon Kantor Express Air di nomor telepon65656 namun jawaban yang mereka berikan juga tidak memuaskan. Lantas mereka menyarankan untuk menelepon nomor telepon4972 karena pihak inilah yang menangani kehilangan barang. Namun, setelah saya hubungi mereka kembali memberikan nomor telepon11087 tapi jawabannya tetap sama. Barang masih dicari.

Oleh karena sudah habis kesabaran saya maka pada tanggal 19 April 2010 saya datangi Kantor Express Air di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng. Namun, alangkah terkejutnya saya pihak Express Air mengatakan bahwa khilangan barang ini belum ada dilaporkan PT JAS kepada pihak Express Air. Namun, saya mengatakan itu bukan urusan saya. Yang saya butuhkan itu barang cepat kembali karena saya sudah capek dibola-bola ke sana ke mari.

Setelah saya marah-marah di Kantor Express Air baru mereka mau berjanji akan menyelesaikan masalah ini dalam 1-2 hari ke depan. Jadi melalui forum ini saya mohon kepada pihak Express Air agar segera menyelesaikan masalah ini. Saya berharap Express Air sanggup mengurusi kehilangan barang saya ini.

Sumantri OC Siahaan
Jl Budhiwarman No 65 A
Kramat Jati Jakarta Timur

9113

<\/strong>



Jawaban

oleh pihak terkait


(msh/msh)

Source : detik

Terkait

Penjelasan dan Penyelesaian Pemesanan Tupperware Produk Promo
Bahaya, Ada Layangan Sekitar Bandara
Kecewa dengan Kolektor BAF BSD
SURAT TERBUKA untuk XL PULSA ANE abis

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar