Shopee tidak Fair




21 dilihat


Numpang share agan agan.. Saya mengunakan marketplace Shopee untuk berjualan. Suatu ketika timbul permasalahan dengan pembeli. Pihak Shopee memberi ruang untuk berdiskusi, hingga pada tanggal 24 agustus saya diminta untuk memberi jawaban atas solusi yang ditawarkan oleh pihak tim penyelesaian masalah dr Shopee, tetapi hanya diberikan waktu 2 JAM saja, via email. Saya jelas mengajukan protes karena waktu yang diberikan hanya 2 JAM , belum tentu kita selalu membuka email. Untuk PT GARENA INDONESIA, bersama surat ini saya kembali mempertanyakan prosedur hak jawab yang hanya 2 JAM saja, sangat tidak masuk akal untuk saya. Apa bedanya bila diberi waktu 1 x24 jam mengingat eksekusi dari solusi biasanya dijalankan tidak pada hari yang sama? Menjadi jelas terlihat ada keberpihakan, tidak dalam posisi sebagai penengah. Mohon untuk ditanggapi dan terima kasih.
Source : kaskus

Terkait

Surat Pembaca untuk jonielie penjual paket data
Loncin Mesin Genset Mutu Rendah
Sangat kecewa Pelayanan PT Ciwangi Berlian Motor Pondok Indah
Belanja Di Lazada.com, Kecewa yang Didapat

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar