Pesanan Dibatalkan LAZADA Karena Kesalahan Kurir Mana Tanggung Jawabnya




65 dilihat


UPDATE Case Closed Lazada telah menghubungi saya di tanggal 17 April pukul 17:00, dan menyelesaikan masalah ini dengan kesepakatan dua belah pihak. Kasus ini ditutup semoga menjadi pelajaran bagi kita bersama. Sesuai dengan kesepakatan saya dan Customer Service Lazada (atas nama Amir) Thread ini akan saya sudahi dan menghapus isi keluhan saya karena telah selesai. Terimakasih Kaskus.
Source : kaskus

Terkait

Tanggapan Sequislife "Data Sequislife Tidak Update"
Konsumen Setia Sony Menunggu Perbaikan Xperia ZL
Terima Kasih atas Pelayanan Service HP Huawei CDMA yang Cepat
Kadang Tarif IM3 Murah Kadang Juga Bisa Sangat Mahal

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar