Belanja Itu Gak Ribet Tapi




41 dilihat


Sebelum memulai cerita belanja online yang tidak mengenakkan, buat mimin dan momod mohon ijin, dan juga koreksinya bila isi dari tulisan ini tidak layak. Dan jujur saja, jika ada perlakuan lebih layak terkait pengalaman belanja ini, saya tidak akan menggunakan internet power seperti ini (forum surat pembaca kaskus)! e-commerce yang sedang saya curhatkan ini adalah Lazada Indonesia. Malam tgl 13/2/17 saya disibukkan mencari tutorial flashing rom yang akhirnya berujung HH bootlop (newbie), tetapi ada “sesuatu” yang bikin jadi semangat 45! Saat itu sudah berganti hari, tepatnya 00:01 WIB (tgl 14/2/17) Haa.. ini seriusan... diskon 95%?! Perhatianpun beralih ke flash sale, sembari googling produk yang sama (terdiskon 95% tadi) dan kagetnya dari hasil pencarian tersebut (-+ 5menit dan ini termasuk lama untuk produk yang sedang flash sale). ini murah sekali!! Tepat pukul 00:06:54 pada017 saya berhasil mendapatkannya (no. order142) melalui pemesanan di aplikasi. Saya masih tenang dengan raut muka sedikit berubah... senyam-senyum sendiri. Alhamdulillah masih sehat wal afiat, gan Tidak mau melewatkannya, saya pun melakukan pembayaran via internet banking dan betapa senangnya karena pembayaran tersebut sudah terverifikasi. *Pembelian tersebut sengaja saya alamatkan ke tempat lain (Adik). Ketika segalanya menjadi “ Tapi “ .... Iya, tidak seperti biasanya... waktu yang diperlukan setelah verified pembayaran ke pengiriman lebih lama (waktu menunjukkan pkl 15:03 WIB masih 14/2/17). Apa yang terjadi? Terkejutnya setelah mengetahuinya.. (mencari produk yang saya berhasil beli) Harga berubah? Testimoni kekecewaan? Klarifikasi? Pasrah Komandan, sepertinya belum rejeki.. Waktu berlalu dan bukankah sudah lebih 2x24jam? Tidak ada pembatalannya (tgl 16/02/2017 yang mana merupakan awal waktu pengiriman pesanan), makin penasaran aja.. Saya mention lah co-CEO nya dengan menyambung tweet tahun lalu... namanya juga usaha. Baiklah... dengan senang hati akan menunggu What?? Begitu mudah dan seenaknya... ngapain suruh tunggu sd batas akhir pengiriman segala (tgl 21/2/17) Saya lanjutkan lah percakapan twitter sebelumnya untuk minta kejelasan soal pembatalan sepihak menjelang batas akhir penerimaan yaitu tgl 22/2/17 (besoknya). Siapa yang minta diganti pocer? Apa sudah ada balasan email soal pengajuan dana (refund)? Apakah saya tidak berhak membelinya sewaktu diskon? Dimana hak konsumen yang saya miliki? Apa begini cara menyelesaikan permasalahan? *(tidak ada panggilan telpon yang masuk, cuman SMS & email notifikasi) Sekian
Source : kaskus

Terkait

Ketidakmampuan Master Web Net
BCA Finance Bank Indonesia dengan Pelayanan Mengecewakan
Status Masih Diproses Tetapi Paket DInyatakan Hilang
Fasilitas Mother's Room di Mothercare PIM 2 Bikin Kecewa

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar