KECEWA KARTU KREDIT MEGA METRO MASIH DITAGIH ANNUAL FEE




51 dilihat


Hello, Saya mau berbagi pengalaman saja melalui Thread ini, kebetulan pengalaman yg tidak menyenangkan. Saya merupakan pengguna kartu kredit Bank Mega Metro Card yang kecewa dengan pelayanan dari Bank Mega karena bermula pada tagihan Jan 2015 saya dikenakan charge annual fee, kemudian saya lapor untuk menghilangkan charge annual fee, kemudian Customer Servicenya menginfokan bahwa bisa dihilangkan dengan cara transaksi minimal 1jt sebelum 17 Feb 2015, kemudian saya melakukan transaksi sebelum tanggal 17 Feb 2015 bahkan sampai lebih dari 1jt, dan saya sudah konfirmasi kemudian pada tanggal 31 Jan 2015 diterima oleh CSnya (Bxxxn) dengan nomor aduan7. CS tsb menyampaikan bahwa untuk tagihan di bulan Feb 2015 akan langsung di creditkan. Namun saat saya terima tagihan bulan Feb 2015 ternyata belum di kreditkan dan saya komplain pada tanggal 16 Feb 2015 diterima oleh CSnya (Yxxxxo) dengan nomor aduan2, CS tsb meyakinkan saya bahwa untuk tagihan bulan Mar 2015 akan langsung dikreditkan bahwan CS tsb berjanji akan menelpon saya langsung perihal tsb. Namun janji tinggal janji yang menurut saya hanya bualan & omong kosong belaka, pada tagihan Mar 2015 tetap saja belum di kreditkan, akhirnya saya komplain lagi pada 17 Mar 2015 diterima oleh CSnya (Wxxxa) dengan nomor aduan3, dan lagi-lagi saya dijanjikan bahwa untuk tagihan di bulan April 2015 akan dikreditkan, dan saya CS tsb meyakinkan saya bahwa laporannya saya ini diteruskan langsung ke atasannya yg bernama Oxxxr, kemudian saya meminta ke CS tsb agar Pak Oxxxr mengirim email ke saya perihal keluhan saya ini dan memberikan pernyataan tertulis untuk minta maaf dan pernyataan tertulis untuk memastikan bahwa tagihan kartu kredit Mega Metro Card saya di bulan April 2015 akan dikreditkan untuk annual fee nya. Dan seperti yg saya duga bahwa tidak ada email apapun dari pihak Bank Mega terhadap keluhan saya ini. Sungguh sangat mengecewakan sekali perlakukan dari Bank Mega terhadap Nasabahnya, dan saya berencana untuk menutup semua kartu kredit Bank Mega saya karena perlakuan yang tidak menyenangkan ini. Mudah2an pengalaman tidak menyenangkan saya ini tidak dialami oleh nasabah lainnya, dan kedepannya agar lebih selektif lagi untuk memilih Bank Kartu Kredit yg memiliki pelayanan profesional bukan sekedar omong kosong.
Source : kaskus

Terkait

Pesan Ponsel dari Akulaku, Warna yang Dikirimkan tidak Sesuai
Konyolnya Kuota Siang dan Kuota malam Telkomsel Simpati Loop
Daihatsu Luxio Mengecewakan
Balitung Travel Magelang Kurang Profesional

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar