Hendy Nurrizal Bukatokocom uang pelanggan melayang pekerjaan tidak jelas




43 dilihat


Saya melakukan pembuatan web dengan bukatoko.com & ketentuan membuat web disitu harus membayar langsung 100% penuh senilai Rp 12.500.000 transfer ke rekening Mandiri819997 a/n Hendy Nurrizal Setelah projek berjalan, review progress sering tidak tepat waktu. Ketika ditanya, jawabannya selalu seenaknya & dengan santai tanpa tanggung jawab, seperti : sedang di luar negri lah, baru sampai indo jadi masih jetlag lah Bahkan, apabila ditanya mengenai sudah/belum review progress nya ? jawabannya sesimple ini " belum " Terakhir dia bilang mau upload web nya (live) di akhir bulan.. Nyatanya belum live juga.. Sehingga singkat cerita, pada akhirnya PIHAK BUKATOKO.COM MENAWARKAN DENGAN SEENAKNYA UNTUK MEMBERHENTIKAN PROJEK & ME-REFUND UANG 50% DISAAT PROJEK SUDAH BERJALAN Yang menawarkan stop projek adalah beliau, tapi yang rugi malah konsumen. Lalu, daripada saya tidak nyaman & saya juga mengalami kerugian waktu, saya meng-iyakan saja. Tapi saya meminta desain di selesaikan dulu & hasil perkerjaan yg sudah dibuat selama ini tolong di kirimkan ke email dan domain yang sudah terlanjur dibeli tolong dikembalikan ke saya. Jawaban beliau sungguh tidak profesional seperti main-main : " Takut yaa ??? " Dan dia berjanji besok nya akan selesai semuany beres. Nyatanya ?? Besoknya masih tetap belum beres.. Dengan sabar saya menunggu.. Sampai besoknya, saya tanyakan masih belum selesai juga.. Akhirnya daripada pusing, yasudah lah saya minta kirim APA ADANYA SAJA.. Sudah berbulan bulan lamanya, desain belum di selesikan.. bahkan hasil pekerjaan pun masih sama dengan yg terakhir diberikan.. Desain tidak di selesaikan, bahkan tidak ada perubahan dengan desain yg terakhir diberikan. Jadi selama ini, kerja apa??? Bahkan, hasil pekerjaan masih PSD saja, belum di convert ke web.. Akhirnya sore harinya baru di refund dan di kirim hasil kerjanya (yang tidak ada perubahan sama sekali).. Saya sangat kecewa, YANG MEMINTA CANCEL PROJEK adalah pihak BUKATOKO.COM .. Tapi yang dirugikan malah saya sebagai konsumen, uang yang sudah saya bayar hanya dikembalikan 50% yaitu Rp 6.250.000 Jadi, kesimpulannya uang saya melayang Rp 6.250.000 dengan tidak ada hasil pekerjaan yg jelas Saran untuk bukatoko.com agar lebih memperbaki pelayanan anda.. semoga kedepannya dapat lebih baik terimakasih ** Info : tanggapan terakhir dari chat beliau malah mengancam saya " You posting bad review ya ? " " You mau urusan jadi panjang ? " Saya tidak mengharapkan uang nya kembali, karena saya rasa mungkin memang anda lebih membutuhkan uang itu daripada saya.. Semoga anda bertobat & uang nya rezeki untuk memberi makan keluarga, istri, & anak anda Spoiler  for :
Source : kaskus

Terkait

Hati-hati Paket Pos Optima
Tanggapan Sony Mobile untuk Bapak Jeka
Pemaksaan Tarif Bus Malang - Jombang
Pelayanan Bank Mandiri

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar