Pelayanan CS KCP BNI Doloksanggui Mengecewakan

BNI

323 dilihat


Pada tanggal 13 Januari 2011 saya pergi mau menabung pada KCP BNI Doloksanggul SUMUT. Sebelum mau menabung saya menggambil tiket antrian untuk berhadapan Coustumer Service (CS) untuk menanyakan tabungan TAPLUS lama saya sewaktu kuliah apakah masih aktif atau tidak. Tetapi alangkah terkejutnya saya dimana CS tersebut yang berinisial MS tidak menghiraukan antrian saya. Padahal pada saat itu tidak ada sama sekali untuk antrian untuk berhadapan CS dan hanya saya saja untuk keperluan berhadapan CS. Setelah saya berpikir kok lama sekali saya untuk berhadapan CS tersebut. CS yang ada pada saat tersebut hanya MS saja. Setelah saya berpikir tersebut saya menghampiri meja teller menanyakan keberadaan CS tersebut ternyata CS tersebut berada pada meja teller yang lagi santai melamum. Saya langsung mengigatkan CS kenapa saya tidak dilayani atas kerperluan saya. Dan CS langsung berkelit bahwa antrian untuk keperluan CS tidak ada, padahal tiket antrian CS sudah saya peroleh. Terus saya mengatakan pada CS tersebut kenapa di buat mesin antrian CS dan berfungsi kalo fungsi dari antrian tersebut tidak dilakukan untuk memanggil nasabah untuk berhadapan CS. Terus CS tersebut dengan sinisnya tanpa seyum mengatakan dengan sombong bahwa saya itu yang bersalah karena mesin tersebut tidak ada fungsinya. Wah gimana nih petinggi BNI??? apakah anda tidak membutuhkan nasabah untuk menabung lagi karena perusahaan anda sudah kebanyakan uang??? mengapa perusahaan anda memperkerjakan pegawai tersebut padahal menghalangi saya untuk menabung yang dapat menimbulkan kerugian perusahaan anda??? apakah perusahaan anda tidak butuh uang nasabah??? Akibat perbuatan tersebut saya meurungkan untuk menabung di bank lain dimana sangat baik pelayanannya. Memang saya mau aktif sekarang untuk menjadi nasabah anda, tapi akibat ulah pegawai anda saya sangat tidak butuh lagi untuk menabung di perusahaan anda. Mohon Klarifikasinnya. Terima kasih.

Leo
Jl Merdeka Km 1.2 Doloksanggul
Doloksanggul


Source : kompas

Terkait

Kecewa Pelayanan BCA Finance dan BCA Insurance
Pengembalian Dana Pameran yang Berbelit
Spesifikasi Pre-Order LG Optimus di Blibli.com Berbeda Dengan Aslinya
SMS Konten di XL

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar