Pelayan GraPARI Mengecewakan

Telkomsel

286 dilihat


Sabtu, 8 Januari 2011 saya datang ke Grapari Telkomsel Jakarta Timur untuk aplikasi paket Iphone 4 Turbo Plus. tentunya saya datang ke Grapari tersebut setelah beberapa kali melakukan konfirmasi ke pihak call centre terkait program bundling Iphone 4 dengan pelanggan kartu Halo untuk menanyakan status saya apakah bisa mengajukan aplikasi dan lokasi Grapari yang sudah bisa melayani aplikasi tersebut. Oleh pihak call center 111 saya di nyatakan bisa mengikuti program tersebut dan di informasikan kalau Grapari di Jak-Tim tersebut sudah bisa melayani proses aplikasinya. sesampainya di graPari saya di layani oleh CS Bp. Daru, saya sangat menyesalkan sikap dan cara melayani dari yang bersangkutan dimana setelah saya menyampaikan keinginan saya untuk aplikasi iphone turbo plus beliau melakukan pengecekan stock dan menyampaikan kalau stock sedang kosong, lalu saya menanyakan apa bisa inden, beliaumenyampaikan bisa dengan bahasa tubuh keberatan dan seolah menakut-nakuti saya dengan mengatakan “sudah 20 orang lho pak yang indent” saya pun menjawab, ‘tidak masalah mas, tapi berapa lama yah kira-kira?’ beliau kemudian menjawab ‘wah….tidak bisa dipastikan pak bisa sampai 3-6 bulan’ dengan bahasa tubuh yang ingin agar saya batal indent. Saya tidak mempermasalahkan sikap CSO tersebut, mungkin ybs merasa direpotkan dengan kehadiran saya sebagai konsumen. Namun yang saya sangat sesalkan adalah ketika saya di sodorin kertas kecil untuk menuliskan nama dan nomor HP saya sebagai alat pencatatan saya inden barang tersebut. Sebagai konsumen saya merasa dilecehkan dengan sikap tersebut seolah-olah saya dianggap tidak serius ingin indent produk tersebut. Seharusnya perusahaan sebesar Telkomsel yang mengklaim menjadi operator dengan layanan terbaik tidak memiliki prosedur yang lebih menghargai konsumennya dan meyakinkan konsumenya bahwa inden konsumen tersebut akan di follow up. Sehingga saya sebagai konsumen pun bisa tenang dan merasa di hargai. Demikian semoga ini bisa menjadi masukkan bagi pihak Telkomsel.

Rhichard Kristian
JL Pegangsaan II Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara


Source : kompas

Terkait

Billing Sistem Telkomsel Tidak Akurat
Tertulis Bonus 300 MB TelkomselFLASH Per Bulan Selama Enam Bulan
Kenaikan Abodemen Telkom Sepihak
Kecewa Pengiriman e-Billing Kartu Halo

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar