SURAT TERBUKA UNTUK TELKOM MANADO




34 dilihat


Saya Adalah Pelanggan Indihome dgn no06083 ..awal nya saya ambil paket 50mbps buat bisnis Toko komputer dan CCTV saya, trus pada bulan mei 2015 saya upgrade ke paket 100mbps, awal nya speed bisa sampai 90an mbps trus masalah muncul setelah 2minggu saya upgrade ke paket 100mbps, speed langsung drop ke 40an mbps berkali2 saya telfon 147 jawaban nya slalu disuruh tunggu konfirmasi dari pihak admin central Manado tiap hari dari bulan juni 2015 saya telfon 147 buat laporan , ke plasa telkom terdekat jawabannya selalu sama.. trus saya cari jasa pihak ke 3 buat cari tau ada apa dengan bandwith saya, ternyata disengaja oleh pihak admin central Manado dirubah profile indihome saya ke 50mbps dengan bayaran tetap 100mbps.. Saya Telfon ke helpdesk Manado090 /191 dengan Menyamar sebagai salah satu teknisi indihome sungguh kaget saya mendengar penjelasan dari admin central Manado " No itu Memang di sengaja profilenya di turunin ke 50mbps karena melanggar Peraturan yg mana paket indihome 100mbps tidaj bisa digunakan untuk Bisnis" Terjawab sudah pertanyaan saya kenapa ya tiap hari laporan sampe ratusan x ke 147 ttg masalah bandwith yg tidak sesuai tidak pernah di tanggapi ,ternyata no tiket laporan langsung dihapus oleh admin central manado.Padahal jelas2 di web resmi telkom http://reg.indihome.co.id/ di jelaskan kalau indihome 100mbps cocoknya buat apa.. Bukti screenShot dari web resmi Telkom Indihome BUKTI screenshot profile Indihome saya yg disengaja di sabotase Pihak Telkom Manado BUKTI pembayaran saya Dari bulan April 2015 Andaikan ada provider lain selain telkom dsini..
Source : kaskus

Terkait

Telkom Menipu Pelanggan
setujukah anda jika XL mengadakan lagi paket unlimited bicara dan sms??
cara menggunakan buluh perindu
Semoga Paket Multiplus PCP Sampai Sebelum Idul Fitri

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar