SURAT TERBUKA UNTUK AGEN BUS AM TRANSATJ GROUP




58 dilihat


Perusahaan Bus AM Trans/ATJ Group sangat tidak bertanggung jawab terhadap penumpangnya. Saya pesan tiket dari terminal Madiun untuk tujuan Pulogadung. Kata mbak yang ngurusin tiket ada tujuan Pulogadung&Rawamangun. It's okay, saya akhirnya beli tiket untuk kelas AC PATAS dengan harga Rp. 370.000 x 2 orang dengan total harga Rp. 740.000. Saya maklumi kenaikan harga tiket yang mencapai 200% tersebut, karna ini hari raya. Yang penting saya dapat sampai tujuan. Ketika saya naik Bus tersebut sayapun sudah bilang sama supir kalau saya turun di Pulogadung. Dan si supir serta kondekturnya pun mengiyakan dan membenarkan bahwa bis yang saya tumpangi itu adalah bis yang benar dan ada catatan namanya bahwa saya Ayu duduk di seat 1-2. Tapi kenyataannya apa? Saya diturunkan di tol Bekasi Timur & tidak diantar sampai Pulogadung. Saya bertanya kepada supir, saya akan turun di Pulogadung. Tapi si supir seakan tidak peduli dan bilang "kalo mau turun di pulogadung turun di bekasi timur mbak! Karna saya mau lanjut ke Tangerang" What??! Situ gila apa? Bekasi timur ke Pulogadung masih jauh!! Kalau naik Taxi pun bisa 150 lebih!!! Akhirnya daripada saya berantem sama supir gak jelas, mending saya ngalah turun di Bekasi timur dan berniat untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak manajemen AM trans selaku penyedia transportasi. Saya pulang menggunakan taxi dan membayar harga Taxi 185.000 Harga yang cukup mahal bagi saya, karna uang saya di dompet pun sudah habis. Sesampai dirumah, saya menelfon pihak AM Trans, namun seakan tidak peduli dengan keadaan saya. Malah menyalahkan saya dia seakan membenarkan bahwa memang tidak ada tujuan pulogadung. Ngaco apa gimana ini agen bis? Jelas-jelas ditulis di tiketnya bahwa tujuan akhir saya di Pulogadung. Kenapa malah bilang gak ada tujuan pulogadung? Kalo memang gak ada tujuan Pulogadung kenapa saya beli tiket diperbolehkan & ditulis di tiketnya tujuan Pulogadung? Saya pun berkata seperti itu ketika komplain. Namun, pihak AM trans kekeuh gak mau tau, malah nyuruh aku komplain ke tempat aku membeli tiket. What the hell. Harus balik lagi ke Madiun? Kalaupun ada nomor pengaduan tempat saya beli tiket, saya akan telfon. Tapi di tiket jelas2 nomor pengaduannya itu nomor di AM trans. Lantas, mengapa pihak AM trans tidak mau bertanggung jawab? Kenapa malah melempar kesalahan di tempat saya membeli tiket? Jelas-jelas tempat saya membeli tiket itu di Agen AM transnya langsung di terminal Purboyo, Madiun. Sekarang, gimana saya gak marah? Udah saya bayar harga mahal kenapa tidak diantar di tempat tujuan?! Saya jelas mau minta pertanggung jawaban dari pihak AM trans! Kenapa keluhan & aduan saya diabaikan? Dan serasa acuh tak acuh. Saya mohon kepada pihak AM Trans/ATJ Group untuk segera mempertanggung jawabkan masalah ini. Nomor pengaduan AM Trans/ATJ group yang tertera di ticket :1 Mohon untuk bertanggung jawab, jangan cuma bilang nanti di cek nanti di cek.
Source : kaskus

Terkait

Klaim Kehilangan Barang Yang Tak Kunjung Selesai (Sudah 5 Bulan)
Keluhan Transfer Gagal dari Nasabah Shar-E di Sulawesi Tenggara
Kecewa dengan indosat matrix
Kluk-kluk-kluk... Bunyi rem Toyota Yaris

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar