indihome yang mengecewakan




55 dilihat


Saya pelanggan baru indihome, memesan melalui sales yang menawarkan berlangganan di indomaxxx. Setelah semua proses administrasi selesai seharusnya dilanjutkan dengan proses instalasi. Kejadian pertama adalah awal masalah semuannya dimana instalasi lama prosesnya hingga saya berkali2 telp ke 147 jawabannya standard yang saya terima dan hingga saatnya customer service 147 menyatakan bahwa layanan sudah aktif tanggal 15 april 2015 , dan tanggal 17 april saya di telp oleh telkom perihal survey layanan indihome bagaimana kualitasnya. saya langsung menyampaikan bahwa belum dilakukan instalasi ke rumah , yang baru selesai adalah pemasangan tiang sekitar akhir bulan maret 2015. Saya kontak 147 lagi dan menyatakan bahwa saya tidak akan terima jika ada tagihan yang menyatakan indihome saya aktif tanggal 15 april , lalu 147 menjawab tagihan akan sesuai dengan tanggal aktivasi. Akhirnya tanggal 20 april indihome sudah bisa digunakan dengan bukti instalasi yang saya pegang. Kejadian kedua adalah : tepat tanggal 1 mei indihome diblokir (hanya akses internet yang tidak bisa digunakan) dan info dari 147 adalah adanya tagihan yang belum dibayarkan yaitu tagihan instalasi sebesar 75 rb plus ppn plus denda 10rb sehingga totalnya adalah Rp 92.500. saya harus bayar denda yang bukan karena kesalahan saya dimana info yang saya terima bahwa tagihan instalasi akan bersamaan dengan tagihan bulanan sesuai tanggal aktif saya ( berarti tanggal 20 april tanggal aktifnya). Saya datang sabtu ke plaza Telkom pagi hari dan ternyata layanannya sedang offline hingga batas waktu yang belum bisa diketahui , akhirnya sangat terpaksa saya membayar untuk sesuatu yang bukan kesalahan saya . bukan masalah 10rb tetapi jika 10rb dikalikan jumlah pelanggan indihome yang mengalami hal serupa , luar biasa cara Telkom cari duitnya Kejadian ketiga : tanggal 3 mei , saya check mbanking terkait jumlah tagihan yang ada (iseng mengecheck) teryata ada tagihan sebesar 283rb , dan saya komunikasi via Telkom care facebook untuk menanyakan rinciannya dan jawabannya sbb : Spoiler  for pesan : [img][/img][/I] Spoiler  for pesan : [img][/img][/I] Untuk jawaban tersebut diatas adalah untuk membahas tentang biaya percakapan dari telp PSTN dimana seharusnya adalah gratis 1000 menit tapi menurut cs Telkom care jawabannya karena migrasi ke paket indihome sehingga pstnnya berbayar, padahal tidak pernah adanya layanan paket internet di rumah saya terkait dengan Telkom. Perincian dari cs Telkom care facebook sbb : Spoiler  for pesan : [img][/img][/I] Sehingga jelas system billingnya tidak satu kesatuan , dan dilihatnya berdasarkan tanggal aktif di system Telkom bukan berdasarkan tanggal aktif dipelanggan. Berapa banyak pelanggan indihome yang mengalami hal ini yang tidak notice terhadap perincian tagihan tidak transparan seperti ini , luar biasa bukan Telkom mencari duitnya . Jadi hati2 untuk para pembaca yang ingin berlangganan indihome terkait tagihannya harus diperhatikan dengan seksama. Walaupun layanan indihome tripleplaynya memang bagus sejauh ini dan tidak ada masalah tapi sangat disayangkan terhadap system billingnya yang menurut saya tipu2 / tidak transparan berikut bukti instalasinya tanggal 20 april 2015 Spoiler  for pesan : [img][/img][/I]
Source : kaskus

Terkait

Pinjaman Tunaiku Bank Amar beneran bisa Cair atau SCAM sih
Solusi Terbaik dari LBPP LIA Pasar Minggu untuk Ibu Ambar
Bayar Tagihan Kartu Kredit di Bukalapak, Dana tidak Sampai
Barang Orderan saya dibawa kabur GRAB

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar