Pelayanan Telkom Speedy Sungguh Mengecewakan




21 dilihat


Case Close Alhamdulillah pada hari ini ada teknisi datang dan menjelaskan duduk permasalahan gangguan yang selalu terjadi, dan menganti jalur kabel di daerah saya terima kasih Telkom Indonesia Spoiler  for "arsip" : Saya pelanggan Speedy dengan no.14702 A.n Herni Nuraeni Sejak tanggal 2 Mei 2015 koneksi internet saya ( speedy ) , mengalami gangguan, permasalahan nya, koneksi putus nyambung dan begitu seterusnya, sampai ada beberapa hari mati total Lalu saya lapor 147 & Plasa telkom, alhamdulillah tanggapan nya cepat ( untuk saat itu saja ), berselang 1 hari ada teknisi yg datang, dan setelah di cek ternyata jalur di daerah saya jelek, banyak sambungan ( begitulah kata teknisi nya ) identitas teknisi saya simpan. Dan saya di suruh bersabar menunggu sampai perbaikan dilakukan Selama 2 bulan lebih saya menggunakan internet dengan kondisi Lambat, jauh dari speed yang seharusnya saya dapatkan dalam paket langganan yg saya bayar. Selama itu pula bisnis online yang saya jalankan mengalami banyak kendala. Dari parameter SNR Margin & Line Attenuation jauh dari nilai baik, dan permasalahan pun tidak pernah ada solusi, koneksi putus nyambung masih terjadi, koneksi mati berhari2 sudah biasa, berkali kali juga dalam rentang waktu 2 bulan, saya tidak pernah lupa untuk lapor ke 147, plasa telkom, dan di Social media Facebook & Twitter ( Telkom Care ). Entah berapa banyak nomor tiket keluhan yang sudah saya kumpulkan, sampai saat ini saya masih menyimpan history percakan dengan Telkom Care di Social Media. Dan hebatnya hingga saat ini tidak perbaikan / solusi yg nyata, hanya jawaban “ berkenan menunggu dan bersabar “. Padahal saya merasa sudah menjadi pelanggan yang baik, dengan selalu membayar kewajiban setiap bulan nya, kalaupun ada keterlambatan, denda selalu saya bayar. Tapi pelayanan yang saya dapatkan jauh dari kata memuaskan. Dan sayapun mengalami kerugian yang cukup signifikan dari bisnis online yang saya jalankan, karena permasalahan seperti ini. Kepada perusahaan sebesar Telkom, terima kasih atas pelayanan buruk dan mengecewakan nya, sampai membuat bisnis online saya berantakan.
Source : kaskus

Terkait

After Sales yang Memuaskan dari Ban Swallow Deli Tire
Hati hati Belanja Online
KEKECEWAAN TERHADAP SELLER KARTU PERDANA
Pelayanan Daniqa Cake Yang Mengecewakan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar