Prosedur INDOSAT yang berbelit belit dan tidak jelas




38 dilihat


Spoiler  for : ] Kecewa dengan pelayanan indosat yang tidak mau bertanggung jawab penggantian atas voucer isi ulang yang expired, pada hari ini saya pergi ke Gerai indosat di pd.gede untuk menanyakan mengenai vocer Rp100ribu yg saya beli beberapa waktu lalu disalah satu counter pulsa kecil dipinggir jalan, Saat pembelian saya membeli voucer pulsa indosat Rp100ribu dalam bentuk fisik. Dan saya tidak melakukan pengisian di counter tersebut karena saya membeli beberapa voucer fisik untuk cadangan saya saat bepergian keluar kota, kemudian beberapa hari sebelumnya saya mencoba untuk mengisi pulsa tersebut,  pulsa tersebut sudah tidak bisa digunakan karena expired. hari ini pada tgl 3 januari 2014 pukul 11 pagi, saya mengunjungi gerai indosat pd. gede saat saya melaporkan kepihak gerai, pihak gerai melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah voucer tersebut sudah digunakan atau tidaknya oleh konsumen, namun pihak gerai memastikan bahwa voucer tersebut memang belum dipergunakan namun memasuki masa expired, menurut petugas di gerai tersebut biasanya indosat melakukan perpanjangan otomatis untuk voucer yg sudah expired hanya ada batasan untuk nominal, intinya untuk nilai pulsa 100ribu sudah pasti melakukan  perpanjangan otomatis, dan petugas gerai menyarankan saya untuk kegaleri terdekat agar menukarkan voucer lama dengan voucer yang terbaru karena menurut petugas hanya bisa dilakukan pada galeri indosat bukan gerai indosat. Pukul 4sore saya tiba di galeri Indosat metropolitan mall bekasi barat, Setibanya digaleri tersebut sama halnya dengan gerai sebelumnya petugas galeri melakukan pengecekan terlebih dahulu, dan petugas galeri juga kaget saat di coba melakukan pengisian otomatis by system dan tidak berjalan. untuk penukaran walaupun mereka sudah melakukan pengecekan atas nomer voucer tersebut tidak diperbolehkan alasan petugas galeri indosat karena saya tidak membeli voucer tersebut digaleri (alasan yang tidak logis menurut saya) Bahkan pihak Galeri indosat mencobanya untuk mengisi nomer voucer tersebut melalui sistem untuk diisi kenomer ponsel pribadi saya petugas galeri tersebut merasa heran mengapa tidak bisa digunakan,padahal menurut petugas galeri biasanya dan atas kasus yang serupa dapat melakukan perpanjangan otomatis. Dengan alasan yang tidak masuk akal dan berbelit belit petugas galeri tidak bisa mengganti vocer tersebut malahan mereka mengeluarkan bukti surat dari galeri tersebut untuk saya dapat mengembalikan atau menukarkan kembali ke counter tempat saya membeli, sebelumnya saya sempat berargumen kepada petugas galeri bagai mana jika pihak counter tidak bersedia mengembalikan? tapi dengan entengnya petugas galeri berkata untuk kembali lagi keGaleri indosat lagi, lucu menurut saya mengapa saya harus dilempar kesana kemari padahal voucer tersebut yang menerbitkan indosat tetapi mereka malah mengalihkan tanggung jawab kepada pihak pengecer. setelah itu saya mencoba membawa bukti surat teraebut ke pihak counter tempat saya membeli voucer tsb, tetapi apa tidak ada dampak sama sekali atas surat tersebut dan pihak counter membalikan kesaya, jika indosat sqja tidak menerima bagai mana dengan kami yang ingin memulangkannya dan berbagai alasan. karenanya saya sebagai konsumen atau pelanggan indosat sejak tahun 1996 kecewa sekali atas ketidak jelasan dengan sistem pelayanan Indosat dan tanggung jawabnya. Mohon untuk diperhatikan kepada pihak Indosat akan dampak tidak dapat memuaskan pelanggan dengan adanya kejadian ini saya sangat sangat AMAT Menyesal.
Source : kaskus

Terkait

KUA Pacet Memberi Buku Nikah Bekas?
Permohonan Maaf atas Petugas Tiket Stasiun Lempuyangan 'Nakal'
Penanganan Komplain Groupon Mengecewakan
mau nanya tracking jne gan ?

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar