Testimoni membeli kacamata dari sdri Merry yulia




59 dilihat


Surat ini hanya membeberkan kejadian dan saya tidak akan menuliskan opini. Saya membeli bingkai kacamata dari sdri. Merry Yulia, yang berjualan lewat beberapa website, diantaranya kacamata.us. Sebelum membeli, saya sudah tanyakan (lihat snapshot sms), apakah bisa dapat kwitansi karena saya perlu untuk reimburse ke kantor. Dijawabnya bisa. Lalu saya pilih kacamata rayban original. Barang dikirim cukup rapi. Tetapi ada beberapa hal yang tidak sesuai apa yang diucapkan sebelum deal: (1) kwitansi tidak dikasih. Sewaktu diminta lagi, sdri. Merry mengelak. (2) ketika barang sampai, di gagangnya terlihat bekas tulisan brand yang seperti dihapus, dan banyak goresan yang terlihat kasat mata. (3) kacamata cacat di bingkai, berupa gores/luka cukup dalam di sisi bawah bingkai sebelah kanan (foto ke-3). Waktu saya sms minta untuk bisa ditukar, tidak dijawab. (4) setelah beberapa hari, tulisan rayban di gagang kiri mulai terlepas hingga akhirnya lepas semua, tinggal cetakan tulisan rayban kosong (foto ke-1). (5) setelah beberapa hari, engsel gagang sebelah kiri jadi keras, perlu dipaksa untuk buka tutupnya (foto ke-2). (6) saya kirimkan feedback di websitenya (testimonial), tetapi tidak pernah dimuat. Berikut foto-foto kacamata dan sms saya dengan sdri. Merry yulia.
Source : kaskus

Terkait

Kecewa Layanan Purna Jual Xperia Garansi TAM
Karyawan PT Direct Vision Belum Menerima Gaji Hampir Empat Bulan
Buruknya Kualitas Sony Mobile Indonesia
Kecewa terhadap Customs Bea Cukai DHL

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar