SANGAT KECEWA Dengan pelayanan JNE sentimen apa ama gue




46 dilihat


kejadian nya.. beberapa jam yg lalu.. ane kirim barang (crancase kanan mesin honda tiger) tujuan medan via JNE..tgl 17 okt 2014 alhasil ketika barang sampai ke konsumen ane kena damprat karena barang nya nyampe nya kaya gini resi seperti biasa pihak JNE ngeless dan gamau tanggung jawab, "karena barang tidak di asuransi" dan packing nya kurang baik alasan nya yg jadi pertanyaan ane.. biasa ane kirim tuh crancase bahan nya aluminium tebal gak pernah kejadian sampe pecah kaya gitu... KECUALI DIBANTING SEKUAT NYA. kalo cuma dibanting dikit sih ga bakalan pecah. ane udah coba dilempar, dijatuhkan berbagai posisi dari jarak 1-2meter (TANPA PACKING ) ga pecah sedikit pun... apalagi ini dipacking dus.. kan aneh???? biasa nya ane kirim pake koran+kresek doank juga aman2 aja.. kalo dicoba pengen sampai pecah kaya gitu tuh harus dipegang kuat kuat di tangan lalu dibanting sekeras nya ke lantai. baru pecah.. ..apakah pihak JNE SENTIMEN karena ketika dikilo barang kiriman ane pass tepat 2,3kg jadi JNE nya malas kirim? apa biar konsumen kapok??? kepengen jne nya dimasukin 3kilo??ditambah ane pakai jasa nya yg OKE (paling murah) lah kalo gamau terima 2,3 kepingin masuk 3 kilo ya rubah DONG PERATURAN NYA!. 2,3kg= 3kg .. kalo gamau konsumen pake jasa yg OKE ya hapuss aja! ga usah ada jasa OKE... ... benar 2 tidak bertanggung jawab dan lepas tangan banget nih JNE... silahkan pihak jne konfirmasi disini...yg pasti dengan kejadian ini saya KAPOK pakai jne..buat apa bayar mahal2 pelayanan nya kek gini
Source : kaskus

Terkait

pulsa simpati kembali terpotong tibatiba
Sampai Kapan Harus Menunggu Poin 50 SMS Gratis
Purna Jual Selular Shop Mengecewakan dan Membuat Frustasi
Tanggapan ILC kepada ID Menikayu dan ID Kustomerkecewa0

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar