Pemasangan TV kabel Prosedur Kehatihatian Beberapa Hal Yang Harus Kamu Tahu




58 dilihat


Pengalaman menggunakan TV kabel, saya ada beberapa hal yang bisa dishare sewaktu pemasangan, sangat murah kurang lebih 100rb. saya ketoko amplaz jalan2, dan menemukan sales tv kabel, si salesnya mba dini itu menawarkan pemasangan tv kabel, saya tertarik dan apalagi harganya yang murah untuk pemasangannya. Janji sales tersebut kalau tidak suka bisa dilepas sebulan kemudian (INI KEBOHONGAN PERTAMA) baik kemudian saya pasang tv kabel tersebut, saya pikir dengan kondisi saya tahu lokasi dimana dia bekerja, dan bisa masuk amplaz saya merasa aman. 2 hari kemudian tv kabel terpasang, dan kemudian mulai ada telfon berkali-kali dari pihak tv kabel tersebut, mulai dari baik-baik, tergesa-gesa dan ada ancaman baik-baik bu, ini ada penawaran dari tv kabel, bagaimana pemasangannya? sudah terpasang baik? ada keluhan mungkin? saya jawab, tidak ada, semua baik kemudian mulai menawarkan berbagai macam paket pemasangan program dengan tarif biaya tv berlanganan akan lebih tinggi dari yang saya pakai sekarang saya tidak bersedia, si penelfon pun mengerti. baik ini saya lolos kali ini tergesa-gesa saya saat itu sedang di supermarket beli kebutuhan barang, kemudian ada telfon, yang menanyakan perihal yang sama, mengenai bagaimana pemasangannya? sudah terpasang baik? ada keluhan? kemudian mulai menanyakan program kesukaan saya, katanya ada bonus, saya bisa memilih yang film-film hollywood atau sport saya suka film kata saya kemudian lanjut kembali ini paketnya mau diupgrade? saya tanya kembali, katanya bonus? akhirnya dia bilang, ini bayar lalu saya bilang, saya tidak mau kalau harus bayar lagi dengan paket yang lebih mahal, apapun penjelasannya saya tidak mau ganti paket yang pertama kali saya daftarkan. kemudian mengancam kalau tidak diupgrade nanti semua acara film2 hollywood akan dicabut semuanya, saya bilang ya sudah, cabut ya cabut saja, tapi acara tv lokal yang gratis masih nyala kan? dia bilang iya ya sudah setelah pemasangan tv kabel, saya menerima banyak telfon dan penjelasan, kalau pemasangan itu mengikat selama 1 tahun (DISINI MAKSUD SAYA KEBOHONGAN PERTAMA AKHIRNYA TERBUKTI) saya jelaskan, saya tidak tahu menahu ada penalti tersebut, dan pihak tv kabelnya hanya mengatakan, mohon maaf karena tidak ada penjelasan. penjelasan itu baru disampaikan setelah tv kabel terpasang. baik hal ini sudah saya terima. bulan berikutnya ada telfon, kalau bisa menarik pelanggan baru akan mendapat bonus free, baik saya coba kemudian, teman saya ada mau pasang, saya daftarkan ke sales kemarin dia menjanjikan iya nanti bonusnya akan saya sampaikan satu bulan sebelumnya, semuanya proses dari pusat, begitu penjelasannya saya menelfon ke sales, salesnya mengatakan semua tergantung pusat, ini sudah berlangsung 3 sampai 4 bulan akhirnya saya telfon ke kantor jogja, tetapi ternyata nomor telfon yang tertera di kuitansi tidak dapat dihubungi, kemudian saya tanya ke teman saya, dikasi nomor kantor dan alamat yang berbeda, saya telfon, tidak bisa dihubungi juga saya telfon ke jakarta, diangkat, tetapi tidak ada tindak lanjut, bahkan ternyata bonus tersebut diatas namakan ibu dini sales yang ada di amplaz jika pihak tv berlangganan tersebut tidak berbuat apa-apa, dan mengabaikan semua hal ini, dan semua mengatasnamakan perusahaan tersebut, bisa-bisa perusahaan tersebut dianggap bersengkongkol dengan oknum-oknum tersebut atau apakah itu kebijakan perusahaan tersebut? saya tidak tahu pasti, tapi saya akan berhenti setelah 1 tahun. saya tidak tahu bagaimana prosedurnya tetapi saya ingin berhenti karena sejak awal banyak sekali penipuan didalamnya. ketika saya lapor kejakarta, pihak operator hanya mengatakan, lain kali kalau mau menarik pelanggan baru pastikan telfon kejakarta saja, lalu saya menanyakan perihal mengenai penalti bagi sales2 nakal tersebut, jawabannya hanya nanti akan dilaporkan kepada team leader, tetapi uang tidak dapat dikembalikan.sudah itu saja. saya sangat kecewa dengan tindakan oknum dan semua yang bersengkongkol didalamnya.
Source : kaskus

Terkait

Masukan Untuk Aplikasi Go Food dan sejenisnya
Kurir JNE merusak paket dengan melempar paket ke depan rumah
Proses Pengambilan Hak Nasabah Dipersulit Bank Muamalat
tokopedia dengan sengaja menghapus ulasan negatif

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar