Real Transfer CIMB Click ke BRI, Dana belum Masuk Rekening Tujuan




18 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Tanggal 25 Mei 2018, saya melakukan transfer dana menggunakan CIMB Click real transfer ke Bank BRI sejumlah Rp 2.650.000. Namun hingga saat ini, dana tersebut tidak masuk ke rekening penerima di BRI.

Saya sudah berulangkali melaporkan hal ini ke call center CIMB di 14041. Laporan pertama, saya diminta menunggu selama lima hari. Tanggal 7 Juni 2018, saya menerima email dari CIMB yang menyatakan bahwa dana sudah diterima di BRI. Tetapi setelah dilakukan pengecekan, dana tersebut belum masuk.

Mohon tanggung jawab CIMB atas hal ini, karena sudah terlalu lama saya menunggu tanpa ada kepastian kapan dana saya akan dikembalikan, terima kasih.


Oliver
081317590100
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Seharusnya Ada Tindakan Keamanan untuk Kehilangan di RS Azra
Masalah \"Inikah Cara Kerja Bank Sebesar BII\" Selesai
Dirugikan pesan antar McDonalds.
Kartu kredit BRI gagal kirim BERKALI-KALI

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar