Sudah Sebulan Lebih, Kartu Kredit Pengganti BRI belum Diterima




34 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya merupakan nasabah kartu kredit BRI Touch jenis Visa. Pada tanggal 12 Juni 2018, saya menelepon customer service BRI untuk meminta kartu kredit pengganti dan mendapat nomor laporan6.

Sampai tanggal 17 Juli 2018, kartu pengganti belum saya terima dengan alasan sedang menunggu antrian pengiriman oleh pihak kurir karena banyak nasabah yang minta cetak kartu visa.

Ini memang pengalaman kedua kalinya meminta kartu pengganti dari BRI yang memerlukan waktu yang lama. Mohon tanggapan dari pihak BRI dan mohon agar segera mengirimksn kartu kredit pengganti secepatnya.
Terima kasih.


Sumardi
31
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Sri Empat Tahun Menderita Hidrocepohalus
TIKI JNE Kirim Barang ke Pengirim Barang
Penipuan Argo Taxi Blue Bird
Penipuan dengan ID IFARSMART kaskus donatur

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar