Saldo Terpotong, Doku tidak Memberikan Kode Voucher




31 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada Tanggal 30 Juli 2018, saya top-up saldo Grab Driver di akun Doku sebesar Rp 400 ribu. Saya menggunakan layanan doku dikarenakan sebelumnya tidak ada masalah.

Tetapi saat itu, kode voucher tidak dikirimkan, padahal saldo sudah terpotong. Kejadian ini sudah saya laporkan setiap hari dengan mengirimkan email serta telepon ke customer service Doku, tetapi tidak ada solusi, hanya diminta untuk menunggu.

Mohon tanggapan dari Doku, tolong kirimkan kode voucher atau kembalikan saldo saya yang sudah terpotong. Terima kasih.


Satrio
955
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Double Booking Karena Kesalahan Sistem Mister Aladin
Electrolux 'Oke' Tapi After Sales Service 'Payah'
uber kampret
Laptop ASUS yang Menjengkelkan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar