Saldo Terpotong, Doku tidak Memberikan Kode Voucher




14 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada Tanggal 30 Juli 2018, saya top-up saldo Grab Driver di akun Doku sebesar Rp 400 ribu. Saya menggunakan layanan doku dikarenakan sebelumnya tidak ada masalah.

Tetapi saat itu, kode voucher tidak dikirimkan, padahal saldo sudah terpotong. Kejadian ini sudah saya laporkan setiap hari dengan mengirimkan email serta telepon ke customer service Doku, tetapi tidak ada solusi, hanya diminta untuk menunggu.

Mohon tanggapan dari Doku, tolong kirimkan kode voucher atau kembalikan saldo saya yang sudah terpotong. Terima kasih.


Satrio
08999466955
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

SURAT TERBUKA UNTUK MARKET ONLINE TOKOPEDIA
Ban Sobek Oleh Besi Tajam Perbaikan Jalan Depan Komplek Bulog Kranggan
Pelayanan Dinomarket yang Mengecewakan
Rumah Murah Tanpa Kejelasan Surat-surat

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar