Tayangan MNC Vision Friz sejak Awal Berlangganan




41 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Tanggal 14 Juli 2018, dilakukan instalasi MNC Vision oleh teknisi di rumah saya. Namun sampai surat ini saya kirimkan, kualitas tayangan tidak memuaskan atau Friz.

Hal ini sudah saya laporkan berulangkali ke MNC Vision dan beberapa teknisi sudah datang, tetapi masalah belum teratasi. Teknisi yang datang selalu menyalahkan teknisi sebelumnya. Setelah perbaikan, kami hanya bisa menikmati tayangan normal beberapa hari.

Mohon tanggapan dan solusi permanen dari MNC Vision. Saya berlangganan langsung satu tahun karena sebelumnya percaya dengan kualitas tayangan dan layanannya. Terima kasih.


Derlianto
9338
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Air PAM Bekasi Mati 2 Minggu Lebih
kecewa dengan promo free gift SONY VAIO
Kontraktor Perbaikan Jalan Pahlawan Rempoa Tidak Punya Hati
Pesanan Transaksi Online Hilang dalam Pengiriman

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar