Pesanan Dibatalkan, Namun Transaksi Berhasil




29 dilihat


Pada tanggal 9 September, saya mengikuti program 99 Lazada dan melakukan transaksi dengan nomor transaksi #218569***24358. Pembayaran menggunakan kartu kredit, transaksi dilakukan via Apps Lazada di android. Awalnya proses berjalan normal, sampai menu pembayaran, saya masukan kartu kredit dan saya daftarkan.

Saya terkejut karena saya langsung menerima notifikasi dari bank penyedia kartu kredit, bahwa sudah terjadi transaksi di Lazada Indonesia dengan nominal yang persis saya akan transaksi. Tidak hanya sampai di sini, yang membuat lebih terkejut dan lebih kecewa karena muncul email dari Lazada yang menyatakan transaksi dibatalkan, karena saya tidak melakukan pembayaran.

Setelah itu, saya konfirmasi kembali ke pihak bank, apakah ada tansaksi yang saya lakukan di Lazada Indonesia? Pihak bank menyatakan bahwa saya sudah melakukan transaksi di Lazada Indonesia dan transaksi tersebut berhasil. Terdapat kekacauan disistem Lazada yang tidak mencatatkan transaksi ini dan menganggap transakasi saya ini gagal. Terima kasih.


Source : kompas

Terkait

Gathering Surat Pembaca Kaskus 2 Dedicated to Mod Kambinggondrong
HatiHati Saat Membayar Parkir Kendaraan di Mall atau ITC
Setelah Launching di Plaza Marina Surabaya Xperia X8 Menghilang
Kecewa Layanan DHL yang Lamban Menangani Laporan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar