Layanan Telepon Mati Total, Mohon Perbaikan Secepatnya!




65 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Sejak tanggal 20 Agustus 2018, telepon rumah kami tidak berfungsi dan saya sudah empat kali membuat laporan ke Telkom 147 dan lapor melalui aplikasi My Indihome. Diinformasikan bahwa sudah diperbaiki dari luar, padahal saya sudah meminta teknisi untuk datang ke lokasi.

Saya juga tidak pernah ditelepon langsung mengenai kondisi telepon apa berfungsi kembali apa tidak. Menurut teknisi Telkom yang nomornya saya simpan, ada kabel yang terputus karena ada pemasangan box culvert di persimpangan Jl. Kapten Dulasim dan Panglima Sudirman yang merupakan proyek Pemkab Gresik.

Mohon tanggung jawab Telkom dan Pemkab Gresik dan mengapa tidak ada pemberitahuan sebelum ada pembongkaran. Tagihan terus berjalan tetapi layanan tidak dapat dinikmati.


Candra
085730030775
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Kilat Khusus Paiton - Jakarta 12 Hari Belum Juga Sampai
Pulsa Internet Rp.150 ribu Hanya Browsing /-2,5 jam ?
Status Paket 'Delivered' Tapi Paket Belum Sampai
XL Lakukan Pemotongan Pulsa

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar