Layanan Telepon Mati Total, Mohon Perbaikan Secepatnya!




81 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Sejak tanggal 20 Agustus 2018, telepon rumah kami tidak berfungsi dan saya sudah empat kali membuat laporan ke Telkom 147 dan lapor melalui aplikasi My Indihome. Diinformasikan bahwa sudah diperbaiki dari luar, padahal saya sudah meminta teknisi untuk datang ke lokasi.

Saya juga tidak pernah ditelepon langsung mengenai kondisi telepon apa berfungsi kembali apa tidak. Menurut teknisi Telkom yang nomornya saya simpan, ada kabel yang terputus karena ada pemasangan box culvert di persimpangan Jl. Kapten Dulasim dan Panglima Sudirman yang merupakan proyek Pemkab Gresik.

Mohon tanggung jawab Telkom dan Pemkab Gresik dan mengapa tidak ada pemberitahuan sebelum ada pembongkaran. Tagihan terus berjalan tetapi layanan tidak dapat dinikmati.


Candra
085730030775
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Waspada Penipu yang Mengaku Menemukan Barang Hilang
Living Social Belum Mengirimkan Barang Pesanan
Ini Seller Goblok atau emang system bukalapak lagi Error?
LAZADA KOTOK

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar