Kode OTP Terikirim ke Nomor Lain, Mohon Solusi Bank Mandiri




67 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Istri saya sebagai nasabah Bank Mandiri melakukan pergantian kartu Debit Mandiri Visa Silver di Bank Mandiri Tegal cabang Jalan A.R. Hakim, yang sudah habis masa berlakunya pada tanggal 19 Juli 2018. Kartu tersebut berubah menjadi kartu Debit Mandiri Visa Gold dan aktif.

Beberapa hari kemudian, kami melakukan transaksi online dan melakukan pembayaran dengan Visa Online yang ditujukan ke kartu pengganti baru tersebut. Tetapi kode OTP untuk transkasi tersebut tidak pernah sampai ke nomor ponsel terdaftar seperti biasanya. Saya melakukan transaksi ulang dan ternyata nomor ponsel yang selama ini terdaftar berubah menjadi nomor ponsel lain yang saya tidak ketahui milik siapa.

Pada tanggal 3 Agustus 2018, saya melaporkan ke layanan nasabah di Bank Mandiri Tegal, dan diminta screenshot ketika akan melakukan pembayaran tersebut yang juga mencakup nomor ponsel lain.

Diinformasikan pula bahwa Layanan Nasabah sudah melakukan pengecekan data dan tidak ada perubahan nomor ponsel terdaftar jadi semestinya OTP tetap sampai ke nomor ponsel yang selama ini digunakan.

Tetapi sampai tanggal 17 Agustus 2018, tidak ada yang menghubungi, lalu pada hari yang sama saya menelepon Mandiri 14000 untuk perihal ini. Dijawab bahwa layanan telepon Mandiri tidak tahu dan tidak bisa membuatkan laporan mengenai hal ini, nasabah diharuskan ke layanan Nasabah Mandiri di cabang terdekat. Mohon solusi dari Bank mandiri, terima kasih.


Kurniawan
831
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Lagi-lagi Layanan Buruk Transjakarta
Tanggapan \"Program Diskon 10% Carrefour\"
Kecewa Terhadap Sony Xperia Z3 Compact & Jasa Servicenya
Gagal Setor Tunai, Uang Tak Kunjung Kembali

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar