Kecewa dengan Bank Panin dan OJK Kanreg 5 Sumbagut




40 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 3 Maret 2018, saya menyurati Bank Panin Medan tentang permohonan klarifikasi kepemilikan kendaraan mobil yang tidak pernah saya terima. Sebelumnya Bank Panin memberikan fasilitas kepemilikan mobil kepada seseorang yang namanya sama dengan saya, tetapi alamat dan foto berbeda.

Setelah kurang lebih 1 (satu) bulan tanpa ada balasan dari bank tersebut, saya kembali mengirimkan surat ke Bank Panin tertanggal 2 April 2018 dan mendapat tanggapan pada tanggal 11 Mei 2018 dengan isi surat yang tidak memberikan penjelasan yang menyejukkan.

Awalnya saya mengetahui permasalahan ini melalui manajer Bank Panin yang datang ke rumah Saya sekitar akhir tahun 2016 untuk klarifikasi mengenai tunggakan cicilan mobil tersebut. Keesokan harinya saya ke Bank Panin untuk klarifikasi dan dijanjikan akan dikeluarkan surat klarifikasi apabila kredit mobil tersebut tidak terhapus dari BI Cheking. Ternyata hingga saat ini surat klarifikasi tersebut tidak pernah saya terima.

Maka dari itu Saya ke OJK Kanreg 5 Sumbagut Medan untuk menyelesaikan sengketa saya dengan Bank Panin. Saya menyampaikan kronologis kejadian yang telah saya tandatangani dan bermaterai dan diterima oleh OJK pada tanggal 4 Mei 2018, kemudian dijanjikan akan diproses 20 hari kerja.

Hingga waktu yang ditentukan, saya mendatangi OJK untuk mengetahui perkembangan penyelesaian sengketa tersebut.Saya diminta menunggu 20 (dua puluh) hari kerja berikutnya dikarenakan Bank Panin belum membalas surat OJK. Dan sampai surat ini saya kirimkan, belum ada penyelesaian atas masalah yang menimpa saya tersebut.


Jimmy
082162034111
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Curiga Transformasi astro Menjadi Aora
Penjelasan \'Hold\' Tabungan CIMB Niaga Kepada Ibu Florence
Kecepatan Bolt Home Tak Sesuai Paket yang Diambil
Gan tolongin aneTIKI failed

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar