Kuota Always On 3 (Tri) Hilang, Belum ada Solusi




44 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya adalah salah satu pelanggan yang sejak dulu menggunakan jasa layanan operator Tri Indonesia. Sebelumnya, saya selalu menggunakan kuota 3 (Tri) Always On (AON) yang secara kuota sudah terakumulasi menjadi 20 an giga byte.

Masa aktif dari kuota tersebut diinformasikan di aplikasi Bima 3 mengikuti masa aktif dari kartu saya yaitu 12 Januari 2022. Saya melakukan pengecekan kuota secara berkala dengan aplikasi tersebut.

Pada tanggal 16 Agustus 2018, kuota saya hilang dan saya sudah mencoba menghubungi call centre Tri Indonesia. Namun tidak ada tanggapan yang memberikan solusi. Saya diminta mengirimkan screen shoot kuota saya sekarang dari Bima 3 ke whatsapp Tri Indonesia pada nomor +62 899-9800-123.

Setelah saya mengirimkan screenshoot tersebut, tetapi sampai surat ini saya kirimkan, masih belum ada solusi dari customer sevice.


Handoyo
081298995515
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Tidak Tahu Kepastian Service Benq Selesai
Sangat Kecewa dengan Pemotongan Saldo Sepihak oleh BCA
Menunggu kejelasan dari Creakstoree
Sudah 20 Hari, Paket JNE belum Sampai

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar