Kartu Kredit CIMB Niaga sudah Expired, Kartu Baru belum Diterima




53 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya telah melakukan empat kali Panggilan ke call center CIMB Niaga di nomor 14041, pada tanggal 6 dan 26 Juli 2018 serta 23 dan 31 Agustus 2018 perihal pengiriman penggantian kartu kredit Mastercard Gold yang akan dan telah expired pada bulan Agustus 2018.

Menurut customer service, kartu baru tersebut akan sampai pada tanggal 1 September, namun sampai surta ini saya saya kirimkan, kartu tersebut belum diterima.

Sampai dengan masa aktif kartu habis, dan sudah tidak dapat digunakan lagi dengan alasan karena kartu baru sudah tercetak dan dalam masa pengiriman, kartu baru masih belum sampai ke tangan saya.


Astri
08561165400
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Sudah Berhenti Berlangganan Internet, Abonemen tak Berubah
Pelayanan Toyota Auto 2000 Mengecewakan
CASE CLOSEDTanggapan dan Pengalaman Saya dengan Honda HRV 18 Prestige Part Two
Terima Kasih atas Penonaktifan Fasilitas AdzanCel esia

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar