Cashback tidak Diterima, Kecewa dengan Tim Promo Tokopedia




75 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 6 September 2018, saya membayar tagihan dengan menggunakan promo cashback 'BAYAR TAGIHAN', tapi cashback tidak diberikan karena saya dianggap telah memanipulasi data. Ini adalah yang ke-4 kalinya saya mengalami hal yang sama.

Tolong bantuan dari pihak terkait Tokopedia untuk menyelesaikan masalah ini karena customer service yang saya hubungi tidak dapat menyelesaikannya sehingga untuk yang ke-4 kalinya pula saya harus mengirimkan kembali KTP dan KK saya.

Pertama kali hal ini terjadi saya anggap sebagai kesalahpahaman dimana setelah saya mengirimkan KTP dan KK, Tokopedia menutup masalah ini dan memberikan cashback saya. Tapi mengapa masalah yang sama terus terulang sampai empat kali?

Mohon solusi dan bantuannnya karena saya tidak inngin masalah ini terulang lagi, terima kasih.


Yustina
389
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Pesan Scoopy di PRJ Tidak Ada Kabar Beritanya
kecewa dengan lazada dan jne
Terkena Tarif Interlokal Mobile-8 Fren
Credit Card nyantol di Lazadacoid

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar