Cashback tidak Diterima, Kecewa dengan Tim Promo Tokopedia




53 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 6 September 2018, saya membayar tagihan dengan menggunakan promo cashback 'BAYAR TAGIHAN', tapi cashback tidak diberikan karena saya dianggap telah memanipulasi data. Ini adalah yang ke-4 kalinya saya mengalami hal yang sama.

Tolong bantuan dari pihak terkait Tokopedia untuk menyelesaikan masalah ini karena customer service yang saya hubungi tidak dapat menyelesaikannya sehingga untuk yang ke-4 kalinya pula saya harus mengirimkan kembali KTP dan KK saya.

Pertama kali hal ini terjadi saya anggap sebagai kesalahpahaman dimana setelah saya mengirimkan KTP dan KK, Tokopedia menutup masalah ini dan memberikan cashback saya. Tapi mengapa masalah yang sama terus terulang sampai empat kali?

Mohon solusi dan bantuannnya karena saya tidak inngin masalah ini terulang lagi, terima kasih.


Yustina
08164808389
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

LAYANAN JNE TDK PROFESIONAL
Sepatu Prima Classe Berubah Warna, Mohon Tanggapannya!
Kacaunya Pelayanan Pemesanan Tiket Kereta
KECEWA SAMA LAZADA KAPOK BELANJA DISANA

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar