Kekecewaan dengan Produk Primajaga 100 Bank Danamon




34 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya pemilik rekening di Bank Danamon cabang Kelapan Gading Jakarta yang pada pulan Agustus 2011, mendapat tawaran produk Primajaga 100 oleh Bank Danamon Jakarta cabang Saharjo dan akan berakhir pada Agustus 2019.

Tanggal 04 Oktober 2018, kami mencoba menghubungi call center Bank Danamon untuk menyakan status Primajaga kami di Bank Danamon karena kami sempat tidak melakukan pembayaran sebanyak 3 kali. Ternyata Primajaga kami sudah ditutup oleh sistem sejak bulan agustus 2017 karena keterlambatan tersebut.

Padahal setelah keterlambatan tersebut, kami kembali melakukan pembayaran setiap bulan dan berhasil. Yang lebih mengecewakan adalah kami tidak mendapat pemberitahuan secara lisan maupun tulisan. Pihak Danamon mengatakan tidak bisa memulihkan kembali rekening Primajaga kami dan tidak dapat membantu.

Bagaimana dengan nasib uang yang telah saya setorkan selama 9 tahun? Mohon solusi dari Bank Danamon dengan memberikan kesempatan kepada kami untuk melanjutkan program Primajaga 100 yang akan berakhir di Agustus 2019 nanti. Terima kasih.


Vina
3264
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Keluhan Pemesanan Tiket Online KAI
Paket Opera XL Sesat
Poll HATIHATI MODUS PENIPUAN YG MENGATAS NAMAKAN MKIOS TOLONG DI SEBAR LUASKAN
paket ku sampai sekarang tidak di antar oleh jne

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar