Kecewa Layanan Purna Jual Mesin Cuci Midea




23 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya adalah salah satu pengguna mesin cuci Midea model MFS75-S804. Pada tanggal 24 Agustus 2018, saya telepon ke call center Midea untuk melaporkan adanya kerusakan mesin cuci dan meminta teknisi untuk datang.

Tanggal 28 Agustus 2018, datang dua orang teknisi . Diinformasikan, ada spare part yang patah dekat tabung tengah dan menyampaikan bahwa dia harus cek ketersedian stok spare part serta akan dikabari dalam waktu 3-4 hari.

Tanggal 04 September 2018, saya menghubungi karena tidak ada kabar. Call centre mengatakan akan melakukan pengecekan dan berjanji menghubungi saya kembali. Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, tidak ada kabar apapun dari call centre maupun teknisi.


Alwi
5888
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

PENGKUAN LOGO DBM MEMPLAGIAT LOGO KASKUS BOX COMMUNITY (KBC)
Beli di Bukalapak belum sampai semua pihak cuci tangan (Pelapak, Bukalapak, Wahana)
Pelayanan Komplain Lambat dan Mengecewakan
Astrindo not recomend Wajib di baca

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar