Jatuh Tempo Kredit KTA Bank DBS Dimajukan Sepihak




7 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya seorang nasabah yang mengambil kredit KTA di bank ANZ pada tahun 2015. Sejak tahun 2017, kredit tersebut diambil alih oleh Bank DBS. Sesuai dengan perjanjian kontrak kredit, jatuh tempo pembayaran tagihan saya adalah tanggal 26 setiap bulannya.

Pada tanggal 27 September 2018, seorang pegawai Bank DBS menghubungi saya untuk menanyakan pembayaran tagihan bulan September 2018. Saya menjawab bahwa tagihan telah saya bayar pada tanggal 26 September 2018 sebesar Rp 3.380.700, sesuai dengan kewajiban yang saya harus bayar.

Akan tetapi, pegawai Bank DBS tesebut menyatakan bahwa saya harus membayar sejumlah denda pada bulan berikutnya karena dianggap telah terlambat membayar. Atas informasi tersebut saya coba untuk mengkalirfikasi berulang kali ke nomor 021-30400695 ataupun ke hotline DBS 1500327.

Sayangnya, setelah berhari-hari mencoba menelepon, selalu sibuk dan bahkan tidak beroperasi pada akhir pekan. Sangat aneh jika DBS melakukan kebijakan sepihak, padahal saya selalu membayar tagihan pada tanggal 26 setiap bulan, namun kenapa kali ini dikenakan denda dengan alasan terlambat setor.


Herbert
082126008911
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Flash Sangat Susah Konek ke Jaringan
GENFLIX SANGAT MENGECEWAKAN
\"Naik Bis Atau Taksi Sajalah\", Kata Penerima Telepon Bengkel Ford
Sudah Bayar Big Tv Masih di Blokir

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar