Kecewa Perlakuan Manajer Hypermart MTC Bandung




15 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Hari Sabtu, 5 Oktober 2018, saya dan ibu melakukan rutinitas untuk belanja bulanan di Hypermart MTC Bandung. Setelah melakukan pembayaran di kasir dan akan mengambil barang di bagian informasi, beberapa staf Hypermart mengerubungi kami dengan tatapan tidak menyenangkan.

Saya merasa tersinggung dengan keadaan tersebut, terlebih manajer berkata kepada kami saya, "Lebih baik Ibu tidak usah berbelanja disini!". Begitu pula dengan seorang pegawai lainnya yang menatap sinis seolah-olah saya merupakan pelaku pencurian.

Apakah pantas seorang manajer toko bersikap dan berkata demikian? Terlebih ketika saya sampai di rumah, sensor belanjaan barang masih terpasang utuh tanpa dibuka.

Untuk manajemen pusat, mohon untuk dievaluasi etika manajer toko dan team leader toko tersebut untuk bersikap dan berperilaku karena mencerminkan nilai perusahaan. Kepada redaksi, terima kasih atas dimuatnya surat pembaca saya.


Putri
08112212512
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Shell Telah Merespon dengan Baik
Kecewa PO BB10 Erafone
AIA Telah Menanggapi Keluhan Saya, Terimakasih
Tanggapan Huawei untuk Bapak Suud Ribadi

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar