Baru Digunakan, Filter Air Purifier Sharp Bermasalah




22 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya membeli air purifier Sharp pada tanggal 22 September 2018, melalui JD.ID, dari pertama kali unit dinyalakan sudah tercium bau tidak sedap. Beberapa hari kemudian saya menghubungi customer service Sharp dan diminta untuk digunakan terus menerus dulu selama 2 minggu.

Akhir minggu ke dua, teknisi Sharp datang untuk mengecek unit. Ternyata bau tidak sedap tersebut keluar dari filter dan harus diganti. Kekecewaan saya adalah ternyata filter tidak termasuk dalam garansi dan harganya sangat mahal, 50% dari harga 1 unit baru.

Saya merasa kecewa karena barang yang dari awal sudah bermasalah ternyata biaya dibebankan kepada konsumen. Saya sudah meminta tanggapan dengan menghubungi kembali Sharp, tapi hingga saat ini tidak yang menghubungi dan mencoba memberikan solusi kepada saya.


Yocki
3746
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Sampah di Jak Cloth 2009
Penjaga Pintu Busway Memalukan
pengalaman tidak menyenangkan berobat gigi2 di puskesmas 4 ulu palembang
Okevision Tidak Bisa Tayang, Status E2

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar