Baru Digunakan, Filter Air Purifier Sharp Bermasalah




8 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya membeli air purifier Sharp pada tanggal 22 September 2018, melalui JD.ID, dari pertama kali unit dinyalakan sudah tercium bau tidak sedap. Beberapa hari kemudian saya menghubungi customer service Sharp dan diminta untuk digunakan terus menerus dulu selama 2 minggu.

Akhir minggu ke dua, teknisi Sharp datang untuk mengecek unit. Ternyata bau tidak sedap tersebut keluar dari filter dan harus diganti. Kekecewaan saya adalah ternyata filter tidak termasuk dalam garansi dan harganya sangat mahal, 50% dari harga 1 unit baru.

Saya merasa kecewa karena barang yang dari awal sudah bermasalah ternyata biaya dibebankan kepada konsumen. Saya sudah meminta tanggapan dengan menghubungi kembali Sharp, tapi hingga saat ini tidak yang menghubungi dan mencoba memberikan solusi kepada saya.


Yocki
082112423746
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Poll BUKALAPAK TOLONG KONFIRMASI DANA DI BEKUKAN 20JT TANPA KONFIRMASI
Hati-hati dompet akun bukalapak saya di BOBOL orang lain (2)
Kecewa Proses Retur Pesanan Jakmall
ditipu lazada

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar