Belanja di Weshop, Status Pesanan tidak Jelas




33 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 7 September 2018, saya melakukan pembelian barang dari luar negeri. Untuk memudahkan transaksi saya melakukan pembelian melalui Weshop (weshop.co.id) yang memang menyediakan jasa melayani pembelian barang dari luar negeri, dengan nomer order 1a5b.

Di website dicantumkan bahwa pengiriman barang 21 sampai 30 hari. Status pesanan saya pun tidak jelas, kapan akan dikirim melihat waktu sudah lebih dari 30 hari. Saya sudah tanyakan melalui chat di website hanya disuruh menunggu, belakangan malah tidak pernah ada tanggapan.

Sampai kapan saya harus menunggu, kalau tidak bisa menyelesaikan transaksi, saya akan memilih refund karena sudah tidak tertarik lagi dengan barang tersebut.


Yanto
000
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Kecewa dengan Panitia Baby Idol 2008 di Plaza Medan Fair
Customer Service Elevenia Sangat Mengecewakan
Telkomsel Harus Bertanggungjawab Terhadap Kartu Perdana yang Hangus Sebelum Akhir Expire Date yang Tertera
Elevenia Membatalkan Sepihak

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar