Poin tidak Terupdate, Kecewa Program Citibank Indonesia




43 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Saya merasa kecewa dengan program Citibank Indonesia yang bekerjasama dengan blibli.com dalam rangka pemberian hadiah langsung sesuai nominal transaksi yang dilakukan selama masa periode program yang dimulai sejak 15 Agustus 2018.

Dua minggu awal bulan Oktober 2018, saya memang sedang banyak melakukan transaksi dan ketika saya mencoba menghitung secara manual jumlah poin saya pada minggu ketiga Oktober, ternyata sudah seharusnya saya mendapatkan 600 poin, dimana dengan jumlah poin tersebut saya berhak atas hadiah langsung berupa voucher travel senilai Rp 20 juta.

Karena jumlah poin hanya akan terupdate pada hari Rabu setiap minggunya, saya mencoba untuk mengakses akun saya di hari Rabu minggu ketiga bulan Oktober 2018. Namun poin saya rupanya tidak terupdate sama sekali dan hadiah voucher travel senilai Rp 20 juta tersebut dinyatakan habis. Saya menghubungi customer service Citibank melalui livechat saat itu juga dan dijelaskan sedang ada keterlambatan dalam update jumlah poin saya tersebut.

Citibank Officer mengatakan bahwa kasus saya ini akan dieskalasi lebih lanjut dan saya akan segera dihubungi oleh pihak Citibank Karena tidak kunjung dihubungi, saya akhirnya kembali mengontak layanan pelanggan Citibank melalui live chat pada awal November 2018. Pihak Citibank mengatakan bahwa hari Senin Minggu berikutnya (Tanggal 5 November) akan dihubungi. Rupanya sampai hari ini tidak ada itikad baik dari pihak Citibank.



Hendra
4209
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Kontroversi Daging Sapi Brasil
Taksi Blue Bird Mengecewakan dan Mempermainkan Konsumen
SMS KartuHALO Sungguh di Luar Logika
Baru Sebulan Tas Bodypack Putus, Kecewa Proses Klaim Garansi

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar