Baru Dibeli tidak Berfungsi Normal, Kecewa Purna Jual JD.ID




34 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 17 September 2018, saya melakukan pembelian Kulkas Sanken di JD.ID dengan nomor pesanan13. Dikarenakan item tersebut adalah produk presale, saya harus menunggu sekitar 3 minggu untuk ketersediaan barang.

Tanggal 6 Oktober 2018, barang saya terima dalam keadaan penyok dan setelah saya coba hidupkan semalamanan, tidak bisa dingin. Esok harinya saya mengajukan klaim purna jual.

Tanggal 15 Oktober 2018, kulkas sudah diambil oleh kurir JD.ID dengan nomor booking S3. Saya juga telah mengakukan laporan ke tim purna jual dengan nomor tiket 100754 dan nomor laporan06.

Beberapa kali saya melakukan follow up melalui telepon, live chat, dan email, tetapi tidak ada yang bisa memberikan jawaban pasti kepada saya kapan kulkas pengganti dikirimkan. Mohon tanggapan secepatnya, terima kasih.


Ary
9109
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Domino's Pizza Tidak Profesional
manjangin daftar konsumen kecewa BLIBLICOM SENTRA DIGITAL
Bukan Sekadar Pemberian Informasi Ganti Rugi dari Pos Express
Beli Buku di inibuku.com Tidak Ada Stok

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar