Barang Tak Kunjung Datang, Refund Lazada belum Diterima




31 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 11 November 2018, dalam rangka Harbolnas (Hari Belanja Nasional) saya melakukan pemesanan popok sekali pakai merek Pampers L 3X62 di Lazada karena memang sedang ada diskon. Tanpa kendala apapun, pesanan saya tersebut sampai dan telah saya terima pada tanggal 12 November 2018, sekitar pukul 14.00 WIB.

Status pesanan di aplikasi Lazda milik saya sudah berubah 'Telah Diterima'. Pada malam hari sekitar pukul 18.40 WIB, kurir yang sama saat mengantarkan pesanan datang untuk mengambil kembali barang tersebut. Padahal saya cek nama, alamat dan nomor pesanan saya sudah sesuai dan benar yang tertera pada kardus barang pesanan.

Kurir mengatakan disuruh oleh atasannya untuk ambil paket tersebut kurir memastikan paket akan diantar ulang esok hari. Tetapi sampai dengan surat ini dikirimkan, belum ada kejelasan perihal pengiriman pesanan ataupun refund.


Selfie
Nomor Pesanan
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

*TARIK DANA GRABHITCH 2 BULAN LEBIH BLUM DI TRANSFER*
Dikecewakan Promosi Tukar Point Xtra CIMB
Pengiriman Kartu Kredit Bank Permata Bermasalah
Belanja Online qoo10.com, Sudah Bayar, Barang Tak Dikirim

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar