Tiket Dibatalkan, Refund dari Pegipegi.com belum Ada Kejelasan




49 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 27 Agustus 2018, saya memesan tiket pesawat dari Malang tujuan Bandung menggunakan pegipegi.com untuk keberangkatan tanggal 28 Agustus 2018 dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan sudah terbayar dan issued tiket.

Berhubung kesalahan saya memilih tanggal keberangkatan, maka saya langsung batalkan tiket itu melalui pegipegi.com melalui telepon pada tanggal 27 Agustus 2018. Diinformasikan pada saat itu layanan pembatalan dan refund tiket sedang penuh dan saya diberi opsi boleh untuk membatalkan tiket langsungke maskapai.

Pihak maskapai yang saya hubungi memberitahukan bahwa pembatalan telah berhasil dilakukan oleh pihak maskapai dan refund akan diberikan dalam jangka waktu 30-45 hari. Tetapi pihak pegipegi.com yang saya hubungi mengatakan bahwa refund belum diterima.

Setelah beberapakali menelepon akhirnya dijanjikan akan dihubungi terkait masalah refund. Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada yang menghubungi saya.


Sukma
5557
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Lebih Sulit Bayar PBB daripada Main Game
Pesanan belum Sampai, Status Paket J&T sudah Diterima
Argo Bromo Anggrek Bau Rokok
Telkomsel Mengecewakan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar