Tiket Dibatalkan, Refund dari Pegipegi.com belum Ada Kejelasan




25 dilihat


Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 27 Agustus 2018, saya memesan tiket pesawat dari Malang tujuan Bandung menggunakan pegipegi.com untuk keberangkatan tanggal 28 Agustus 2018 dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan sudah terbayar dan issued tiket.

Berhubung kesalahan saya memilih tanggal keberangkatan, maka saya langsung batalkan tiket itu melalui pegipegi.com melalui telepon pada tanggal 27 Agustus 2018. Diinformasikan pada saat itu layanan pembatalan dan refund tiket sedang penuh dan saya diberi opsi boleh untuk membatalkan tiket langsungke maskapai.

Pihak maskapai yang saya hubungi memberitahukan bahwa pembatalan telah berhasil dilakukan oleh pihak maskapai dan refund akan diberikan dalam jangka waktu 30-45 hari. Tetapi pihak pegipegi.com yang saya hubungi mengatakan bahwa refund belum diterima.

Setelah beberapakali menelepon akhirnya dijanjikan akan dihubungi terkait masalah refund. Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada yang menghubungi saya.


Sukma
5557
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)

Source : detik

Terkait

Enam Kali Menghubungi 14000 Belum Juga Terima Kartu Titanium
Poll REFUND DARI TIKETcom YANG BERBELIT BELIT
Patas AC 43 Mayasari Menelantarkan Penumpang
Kecewa, Layanan Telkom Indihome Hancur Tapi Bayaran Mau Full

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar